Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Klinik Klinik Utama Apollo | Pengobatan Penyakit Kelamin di Jakarta

Gonore pada Pria

Gonore pada Pria (0812-3388-1616)

Penyakit Gonore pada Pria diakibatkan oleh kuman Neisseria gonorrhoeae. Seks dengan orang yang terinfeksi bisa menginfeksi gonore ke rektum serta seks oral bisa menimbulkan gonore pada kerongkongan. Kuman neisseria gonorrhoea bisa berkembang pada bagian organ yang lembab serta hangat semacam pada bagian saluran reproduksi, tercantum tuba falopi, rahim, leher rahim. Tidak hanya itu kuman ini pula bisa berkembang pada bagian mulut, anus serta tenggorkan. Oleh karena itu bila hadapi penyakit ini wajib lekas diatasi buat menghindari bermacam komplikasi akibat Gonore pada Pria.

Di mana saja dari sebagian hari sampai 2 minggu sehabis Kamu terinfeksi gonore, Kamu bisa jadi memandang tanda- tanda berikut:

  • Nanah kuning ataupun hijau dari penis Anda
  • Sensasi dibakar ataupun iritasi dikala kencing
  • Sakit tenggorokan
  • Gatal ataupun iritasi pada anus Anda
  • Keluarnya nanah dari anus Anda
  • Darah dengan kotoran Anda

Tanda- tanda ini tidak timbul pada tiap peradangan. Itu berarti kalau Kamu bisa jadi tidak senantiasa memandang peradangan Gonore pada Pria.

Penyembuhan Gonore pada Pria

Obat herbal buat berkemih nanah, terkadang banyak dugunakan penderita buat menanggulangi penyakit gonore. Perawatan terdiri dari suntikan dengan antibiotik. Bila Kamu tidak diatasi dengan antibiotik, gejalanya umumnya lenyap sehabis sebagian minggu, namun kuman tidak hendak lenyap dari badan Kamu. Kamu dapat memperoleh permasalahan kesehatan yang sangat sungguh- sungguh nantinya, tercantum peradangan yang sangat menyakitkan pada tabung yang melekat pada testis Kamu( epididimis).

Sehabis dirawat, Kamu tidak hendak kebal terhadap Gonore pada Pria. Itu berarti Kamu masih bisa terinfeksi ulang. Sebab gonore sangat meluas, berarti untuk pendamping seks Kamu dikala ini buat dirawat bertepatan dengan Kamu. Dengan begitu, Kamu bisa menjauhi transmisi bolak- balik satu sama lain.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post