Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Klinik Klinik Utama Apollo | Pengobatan Penyakit Kelamin di Jakarta

Gonore Pada Pria

Gonore Pada Pria - Gonore disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Seks dengan orang yang terinfeksi dapat menginfeksi gonore ke rektum dan seks oral dapat menyebabkan gonore pada tenggorokan. Bakteri neisseria gonorrhoea dapat tumbuh pada bagian organ yang lembab dan hangat seperti pada bagian saluran reproduksi, termasuk tuba falopi, rahim, leher rahim. Selain itu bakteri ini juga dapat tumbuh pada bagian mulut, anus dan tenggorkan. Oleh sebab itu jika mengalami penyakit ini harus segera diatasi untuk mencegah berbagai komplikasi akibat gonore.


Di mana saja dari beberapa hari hingga dua minggu setelah Anda terinfeksi gonore, Anda mungkin melihat gejala-gejala berikut:
 Nanah kuning atau hijau dari penis Anda
• Sensasi terbakar atau iritasi saat kencing
• Sakit tenggorokan
 Gatal atau iritasi pada anus Anda
 Keluarnya nanah dari anus Anda
• Darah dengan kotoran Anda

Gejala-gejala ini tidak muncul pada setiap infeksi. Itu berarti bahwa Anda mungkin tidak selalu melihat infeksi gonore.

Pengobatan gonore pada pria
Obat herbal untuk kencing nanah, terkadang banyak dugunakan pasien untuk mengatasi penyakit gonore. Perawatan terdiri dari suntikan dengan antibiotik. Jika Anda tidak diobati dengan antibiotik, gejalanya biasanya hilang setelah beberapa minggu, tetapi bakteri tidak akan hilang dari tubuh Anda. Anda bisa mendapatkan masalah kesehatan yang sangat serius nantinya, termasuk infeksi yang sangat menyakitkan pada tabung yang menempel pada testis Anda (epididimis).

Setelah dirawat, Anda tidak akan kebal terhadap gonore. Itu berarti Anda masih dapat terinfeksi ulang. Karena gonore sangat menular, penting bagi pasangan seks Anda saat ini untuk dirawat bersamaan dengan Anda. Dengan begitu, Anda dapat menghindari transmisi bolak-balik satu sama lain.

Gonore adalah IMS yang sangat menular. Anda bisa mendapatkan gonore melalui hubungan intim. Kondom adalah cara terbaik untuk mengurangi risiko infeksi gonore.

Tes untuk gonore
Dengan diuji untuk gonore Anda dapat mengetahui apakah Anda memilikinya atau tidak, dan jika Anda melakukannya, Anda dapat dengan cepat dirawat untuk mencegah masalah lebih lanjut untuk diri Anda dan pasangan seks Anda. Tes untuk gonore terdiri dari analisis urin dan apusan yang diambil dari anus atau tenggorokan Anda. Usap juga sering diambil dari uretra Anda.

Jika Anda memiliki gejala yang mengarah ke gonore, segera periksa diri Anda. Jika ternyata Anda menderita gonore, beri tahu pasangan seks Anda tentang itu. Dengan begitu, mereka juga bisa dites dan menerima perawatan.

Klinik Apollo memiliki peralatan medis yang modern
Klinik Apollo dapat membantu Anda mengatasi gonore, didukung oleh peralatan medis yang modern serta dokter ahli yang berpengalaman dalam bidangnnya. Anda bisa mendapatkan pelayanan dengan ramah dan privasi sangat terjaga di Klinik Apollo, selain itu biaya pengobatan gonore juga terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai gonore atau Anda memiliki pertanyaan lainnya mengenai keluhan yang Anda alami, hubungi hotline kami di nomor 0812-3388-1616.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post